Ceremony Milad MBUII ke-33

milad mb uii jogja

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, tepat 25 Februari 2017 merupakan hari jadi Marching Band Universitas Islam Indonesia yang ke-33. Ceremony milad MBUII seperti biasa diadakan secara resmi dan hikmat yang dihadiri oleh Rektorat UII, KM UII, KBMBUII serta KBMBY di Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Sardjito Kampus Terpadu UII.

Namun peringatan hari jadi ini tetap berlangsung meriah dengan hiburan musik dari beberapa anggota dan alumni MBUII dan tetap diselingi dengan mendengarkan kajian agar kita tetap selalu ingat kepada Allah disetiap perjalanan yang dilalui oleh unit kita tercinta ini.

Ceremony ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi MBUII sekaligus merupakan peresmian dibukanya berbagai rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh MBUII Festival.

Akan masih ada lagi rangkaian acara MBUII Festival seperti Donor Darah yang akan dilaksanakan Kamis, 2 Maret 2017 di Pelataran Auditorium Kahar Muzakir, Indonesia’s Marching Kids Competition pada Sabtu, 12 Maret 2017 di GOR Ki Bagoes Hadikoesumo Kampus Terpadu UII, dan dipuncaknya nanti akan ada pagelaran yang mengangkat tema musik “Tribute To Indonesia’s Ladies Singer” yang berjudul “Pencarian yang Melelahkan: Saling Mencari dan Merindu”.

Dalam pagelaran ini, MBUII akan menampilkan sebuah drama musikal dan berkolaborasi dengan Teater Djemuran dari Fakultas Teknologi Industri UII. Selain itu ada juga penampilan dari Keluarga Besar Marching Band Yogyakarta (KBMBY) dan penampilan dari pemenang juara favorit dari IMKC yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Maret 2017 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

Share this post